A PHP Error was encountered

Severity: Notice

Message: Only variable references should be returned by reference

Filename: core/Common.php

Line Number: 257

Lawan Demam Berdarah Untuk Keluarga Kita | BAYGON DAN AUTAN | SC JOHNSON
[x close]

Anda minat menjadi Laskar DBD dalam Gerakan Indonesia Lawan DBD? Punya rencana kegiatan sederhana tentang upaya edukasi, mobilisasi masyarakat tentang penanggulangan DBD di lingkungan Anda? Selamat mencoba, salam sehat!

Mekanisme kompetisi

  1. Peserta harus mendaftar di formulir yang tersedia di website ini dan mengirimkan proposal singkat mengenai ide / konsep kegiatan "Lawan Demam Berdarah" di daerah anda
  2. Setiap Ide dan konsep yang paling menarik dalam mengadakan Kegiatan "Lawan Demam Berdarah" , SC Johnson akan memberikan Rp. 7,500,000,- kepada 5 orang pemenang dari 5 area berbeda.
  3. Proposal singkat yang dikirimkan berisi data pribadi, pengalaman terkait, tujuan kegiatan, lokasi kegiatan, bentuk kegiatan, waktu pelaksanaan, pihak yang akan diajak kerjasama.
  4. Peserta dapat memilih/menentukan waktu pelaksaaan kegiatan "Lawan Demam Berdarah" antara tanggal 11 Mei hingga 31 Oktober 2015.
  5. Peserta akan mendapatkan supervisi dari SC Johnson dan IAKMI dalam pelaksanaan kegiatannya

Periode Kegiatan : 11 Mei – 31 Oktober 2015

Periode pengiriman proposal singkat "Laskar DBD" adalah dari tgl 1 Mei 2015 hingga tanggal 30 Juni 2015

Pengumuman pemenang akan dilakukan pada tanggal 15 Juli 2015 di website IAKMI. Pemenang akan dihubungi oleh pihak IAKMI melalui email atau telpon untuk konfirmasi. Keputusan Juri tidak dapat diganggu gugat.

Baca Syarat dan ketentuan disini

Ayo, lakukan aksi lawan demam berdarah di kotamu dalam bentuk artikel (bisa dengan foto) atau foto mengenai kegiatan yang kamu lakukan. Menangkan hadiahnya untuk karya terbaik, terkreatif dan terorisinal.

Mekanisme :

  1. Peserta dapat berbagi foto / artikel yang dibuat sendiri, sebagai bukti bahwa terjadi penanggulangan demam berdarah di kotanya dengan menyerahkan / mengunggah dokumen dan mengisi formulir di website.
  2. Setiap minggu, 5 karya nominator akan ditayangkan di bagian gallery website untuk kemudian disaring menjadi karya yang dipilih di akhir periode untuk ditentukan sebagai pemenang.
  3. Periode pengiriman karya “Potret Aksi DBD” adalah dari tgl 27 April 2015 hingga tanggal 30 Juni 2015.
  4. Kriteria Penilaian: Kreativitas, Originalitas, Actualitas, Relevan terhadap aksi lawan DBD.
  5. Pengumuman Pemenang akan diumumkan di tanggal 15 Juli 2015.
  6. Pengumuman pemenang akan dilakukan pada tanggal 15 Juli 2015 di website IAKMI (iakmi.or.id). Pemenang akan dihubungi oleh pihak IAKMI melalui email atau telpon untuk konfirmasi.
  7. Keputusan Juri tidak dapat diganggu gugat.

Poster dan flipchart berikut ini telah di gunakan sejak tahun 2014 untuk mendukung pelaksanaan aksi lawan DBD melalui peran jumatik cilik di ratusan sekolah dasar di DKI Jakarta dan Depok.

Kami persilahkan media ini di gunakan untuk menjalankan aktivitas yang relevant di daerah anda